Hari ini Ganjar Kampanye di Batang dan Kendal


Surya Berita - Serangan Kampanye dari Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo pada hari ini siap menyerang jalur pantura yang terkenal dengan sego megono, Ganjar Pranowo melakukan kampanye di hari ke-51 kampanye, Rabu (17/1/2024) di Kabupaten Batang dan Kendal, Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi yang di dapat dari Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, Ganjar itu mengawali safari politiknya di Terminal Kota Limpung yang terkenal dengan Kota Emping yang terletak di wilayah Kabupaten Batang, pada pukul 07.15 WIB untuk menyapa para supir truk.

Selesai dari Terminal Limpung, Ganjar lanjut blusukan ke Pasar Limpung untuk menyapa para pedagang dan masyarakat sekaligus mengecek harga kebutuhan pokok.

​​​​​​​Dari Limpung, Ganjar bertolak menuju Desa Cepiring di Kabupaten Kendal untuk bertemu dengan buruh pelinting tembakau di PT Sari Tembakau Harum, Cepiring.

​​​​​​​Selanjutnya, Ganjar akan menghadiri rapat konsolidasi bersama jajaran Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, caleg partai pengusung, dan relawan di Kabupaten Kendal.

Kemudian pada Rabu malam nanti, Ganjar bersama calon wakil presiden Mahfud MD akan menghadir acara Penguatan Antikorupsi Untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas) yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta.

Sementara itu, Mahfud bakal menjalani sejumlah kegiatan internal sebagai menteri koordinator bidang politik, hukum, dan keamanan sebelum menghadiri acara KPK bersama Ganjar.

​​​​​​​Sebagaimana diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Selanjutnya, ada masa tenang pada 11-13 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara Pemilu 2024 berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

Jangan Lupa terus Stay di SUrya Berita untuk mendapatkan informasi dan update terbaru tentang pilpres dan berita lainnya.

0 Komentar