Kronologi Bus di Guci Masuk Jurang Karena Ada Anak Kecil Main-main di Kursi Sopir dan Lepas Rem Tangan



SURYA BERITA - Heboh bus pariwisata masuk jurang di Wisata Guci kabupaten Tegal. Peristiwa ini terjadi tadi siang pada tgl 7 bulan mei 2023 ini.

Bus pariwisata ini terjun ke jurang yang membawa banyak penumpang,yang mana penumpang tersebut adalah para ibu-ibu jamaah ngaji.

Bus pariwisata berwarna merah itu membawa jamaah asal tangerang ini untuk berziarah keliling ke cirebon, tegal, pemalang dan kota pekalongan.

Akan tetapi naasnya bus tersebut justru berjalan sendiri sampai menembus jurang sedalam 15 meter.

Belum diketahui ada korban jiwa atau tidaknya, akan tetapi para penumpang yang kecelakaan tersebut sudah di larikan ke puskermas dan RS di kawasan Guci kabupaten tegal.

Peristiwa Kenapa bus tersebut terjun ke jurang yaitu kondisi tidak sedang dalam berkendara, akan tetapi di parkir di dekat hotel.

Sang sopir sudah memberhentikan mobil dan memarkirkan mobilnya, setelah itu sang sopir pergi mandi.

Setelah sopir mandi, sopir juga sempat duduk dan ngobrol di belakang mobil sembari ngobrol dengan panitia jamaah pengajian tersebut.

Akan tetapi tidak tahu kenapa Bus pariwisata tersebut justru menyelonong dan terjun bebas kedalam jurang.

Setelah di lakukan investigasi dari berbagai korban, ternyata ada anak kecil yang main-main di dalam mobil dan duduk di kursi supir, sehingga dengan tidak ketahuannya melepaskan rem tangan bus tersebut, dan terjadilah tragedi mengerikan tersebut.

Untuk saat ini kondisi korban semua sudah mendapatkan perawatan di puskesmas.

0 Komentar