Wilayah UNDIP Tembalang Semarang Macet Total

Semarang, SURYABERITA.COM - Wilayah UNDIP Tembalang Semarang Macet Total karena adanya ujian yang di lakukan sejak hari senin kemarin.

UNDIP adalah salah satu kampus di semarang yang terkenal dan memiliki mahasiswa yang berprestasi karena sudah tidak di ragukan lagi kalau undip ini terkenal akan mata pelajarannya yang sangat mempuni.

Bukan hanya mahasiswa indonesia saja yang kuliah disini, akan tetapi banyak dari liuar negeri juga yang mengayuh dan menjalani pendidikan disini.

salah satu negara dari mancanegara yang termasuk banyak mengisi kampus disini adalah dari timur tengah dan mereka mengambil ilmu kesehatan disini.

Dan masih banyak lagi.

Kemacetan padat di UNDIP ini karena ujian yang masih berlangsung dan juga banyak orang tua yang menemani anaknya dalam menjalani masa ujian ini, para orang tua meraka banyak memakai mobil dan di parkirkan di pinggir jalan sehingga membuat banyak kemacetan.

Dinas terkait dari undip sendiri saat ini sedang mengupayakan untuk pembangunan lahar parkir untuk wilayah undip itu sendiri.

0 Komentar