Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Argentina Konfirmasi Bakal Lawan Timnas Indonesia Tgl 26 Juni 2023 di Jakarta

Olahrga, SURYABERITA.COM - Argentina Konfirmasi Bakal Lawan Timnas Indonesia Tgl 26 Juni 2023 di Jakarta, Bagi kalian pecinta sepak bola, pastinya sudah tidak sabar ingin sekali melihat pertandingan antara Timnas Indonesia dengan Timnas Luar Negeri bukan?

Apalagi kalau Timnasnya itu Timnas dari Argentina yang mana Timnas yang memnangkan Piala Dunia Kemarin.

Kita bayangkan saja bakal melihat permianan epik mereka di tanah kita Indonesia, dan akan memberikan semangat kepada para pesepak bola tanah air sebagai motifasi.

Sebelum Timnas Argentina Berlaga di Jakarta, akan terlebih dahulu mereka berlaga di Beijing China, Tiongkok. 

Federasi dari sepak bola Argentina atau Asociacion del Futbol Argentino (AFA) telah mengonfirmasi jadwal laga persahabatan melawan timnas Indonesia di jakarta besok juni. 

AFA mengonfirmasi jadwal laga persahabatan timnas Argentina vs Indonesia melalui pengumuman yang diunggah di laman resmi federasi pada Senin (22/5/2023) pagi WIB. 

Melalui pengumuman tersebut diketahui bahwa laga melawan timnas Indonesia termasuk dalam rangkaian tur Asia yang dijadwalkan Argentina pada pertengahan 2023. AFA menulis, laga persahabatan melawan Indonesia akan digelar di Jakarta pada 19 Juni 2023. 

Sebelum itu, timnas Argentina akan bertanding melawan Australia di Beijing, China, pada 15 Juni. 

"Tim nasional yang dipimpin Lionel Scaloni akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia," tulis AFA. 

AFA, melalui keterangan resminya, menulis bahwa pihaknya akan mengonfirmasi venue pertandingan dalam beberapa hari ke depan. 

"Dalam beberapa hari ke depan stadion dan jadwal akan dikonfirmasi," demikian pernyataan resmi AFA.

Dengan adanya konfirmasi tersebut, Timnas indonesia mulai harus segera berlatih sekuat mungkin untuk menghadapi Timnas Kejuaraan Dunia Kemarin.

Dan Ketua PSSI erik Thohir berharap adanya Timnas Argentina yang melawat ke Indonesia ini semoga menjadi motifasi agar timnas indonesia semakin maju dan semakin berkembang sehingga bisa seperti mereka.

Dan Erik tohir juga mengingatkan kepada semua warga indonesia agar tidak rusuh dan ribut saat laga nanti di laksanakan demi menjaga martabat negara indonesia di mata dunia perihal Olahraga dan sepak bolanya.

Posting Komentar untuk "Argentina Konfirmasi Bakal Lawan Timnas Indonesia Tgl 26 Juni 2023 di Jakarta"